Gombalan Onliner Facebooker Twitter

*GOMBAL ANAK ONLENERS*
Gombalan Onliner Facebooker Twitter
ayo para fber,, ini dia gombalan yang paling yakhud.............. siap-siap nerjang dinding hati si lawan jenis.
tak perlu dibaca lama-lama ayo praktekin biar kamu cepet dapet gebetan baru...

Cowok: Makasih banget ya udah Di Confirmasi
Cewek:Iyya,sama-sama
Cowok: Kalau boleh tau anak mana? Kok manis
banget sih? jadi takut "
Cewek: Anak emak aku lah,Kok takut? Emang aku
setan apa*nyengir suster ngesot*
Cowok: Bukan,tapi Aku takut klw aku jatuh cinta
sama kamu
Cewek: Ih,kamu gombalnya keset banget sih.jadi
malu akunya
Cowok: Hehe,Profile FB kamu gak bisa di buka
ya?
Cewek: Masa sih? Kayak nya bisa deh!
Cowok: Bener gak bisa, tapi uda lah ga penting..
yg penting bisa ga buka hati kmu untuk
aku*eaaaa gigitin hape sampai lobet*
Cewek: Gak boleh!!!
Cowok: ih gitu ya?, Boleh minta no hape Kamu
gak?
Cewek: Emang buat apa?
Cowok: Yah,untuk jaga jaga aja Biar aku kalau
ngirim sinyal cinta ke kamu gak nyasar
Cewek: *Muntah pulsa secounter*

Bagaimana Gombalers,,, muntahnya udah apa belum
nantikan saja Gombalan terbaru

0 komentar " Gombalan Onliner Facebooker Twitter ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar