Naskah Drama Komedi 6 Orang


Naskah Drama Komedi 6 Orang
Kemaren waktu saya ikut Lomba Tingkat dua saya di pusingkan untuk membuat teks Naska Drama Komedi. sehingga saya oprak aprik isi internet. ehh ternyata sulit juga.
naskah Drama komedi 6 orang


Mendadak saya teringat seorang guru saya yang jago bermain lawak. soal kelucuannya tidak perlu dipertanyakan lagi.
menurut dia Cara Membuat Naskah Drama itu tidaklah sulit, cuma kalo kita tidak memiliki bekal humor yang tinggi akan sedikit menuai keribetan.
nah berikut tips dari beliau
Tentuin Ide cerita
selipkan kata-kata humor pada cerita
buatlah kesan natural pada gaya 
pilih karakter anak yang humoris
dan memiliki bakat terpendam
Nah untuk teks naskah dramanya bisa donwload
DISINI 

Naskah Drama 6 Update
disini
Ok semoga berbagi saya hari ini tentang Naskah Drama Komedi 6 Orang bermanfaat bagi yang membutuhkan

0 komentar " Naskah Drama Komedi 6 Orang ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar