Fenomena Pisang Berbuah Terpanjang DiDunia

Fenomena Pisang Berbuah Terpanjang DiDunia

Setelah seharian didepan layar monitor laptop si jadul. mata saya terkandtuk . tertidur pula. selang 2 jam saya terbangun. entah alasan apa saya terbangun mungkin karena fenomena unik perutku yang keroncongan atau mungkin karena fenomena udara sumuk disekitar ruanganku yang notabene selebar daun pisang.

Saya kembali ke mnitor leptop yang jadul
WOW perasaan kaget menyadarkan aktifitas saya. pemandangan unik didepan mata yang sangat luarrrrrrrrrrrrrrrrr biasa.
Pohon Pisang yang buahnya menyentuh tanah, kira - kira 3 meteran.
ini adalah fenomena alam yang sangat langkah.
entah percaya atau tidak percaya karena gambar yang saya dapat dari media online. atau mungkin adalah rekayasa.
besar kemungkinan iini adalah asli
berikut gambar menakjubkan itu
Fenomena Pisang Berbuah Terpanjang DiDunia
Nah itu tadi Fenomena Pisang Berbuah Terpanjang DiDunia terlepas dari semua itu Allohlah yang menciptakannya

0 komentar " Fenomena Pisang Berbuah Terpanjang DiDunia ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar