Pengajian Anwar Zahid - Heboh

Pengajian Anwar Zahid - Heboh
Ustad satu ini emang kreatif dalam mengolah kata-kata humornya. meski begitu humornya tetap bernuansa dakwa. sehingga mampu masuk ke sanubari pendengar tausiahnya.
KH. Anwar Zahid Mauidhoh hasanah berdialog bahasa jawa logat Bojonegoroan, Suroboyoan dan kadang berbahasa indonesia ini membuat masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya sangat terhibur manakala ada resepsi nikah, khitanan atau Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). Karena banyolannya ini bayak orang yang terpingkal-pingkal ada yang cuma tersenyum simpul karena merasa tersindir atas sentilan2-nya. Tidak sekedar pengetahuan agama yang kita dapat, tetapi juga guyonan.
K.H.Anwar Zahid yang terlahir di dukuh Patoman desa Simorejo kec. Kanor kab.Bojonegoro, walau hanya populer meliputi Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan kadang ke daerah Blora ini, tetapi bila musimnya orang berhajat pernikahan, khitanan atau hari2 besar Islam, ramai sekali job manggung sebagai penasihat rohani atau sebagai pelawak. sehingga terakumulasi antara "Tukul & Zainuddin MZ".

di bawah ini adalah video Pengajian anwar Zahid
durasi 1 jam dua puluh menit
Video tausiah penuh berkah dan mengocok perut

0 komentar " Pengajian Anwar Zahid - Heboh ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar