4 Cara mengawinkan Hamster

Cara mengawinkan Hamster

Sebagai Penyayang hewan Hamster tak elak kalian pasti ingin mengembangbiakkan hamster tersebut. Ingin melihat bagaimana cara  Reproduksi hamster Bahkan ingin juga melihat bagaimana cara memelihara hamster yang sedang hamil pasti imut-imut atau cibi-cibi 
4 Cara mengawinkan Hamster

Tips Sederhana ini akan memudahkan anda untuk mengembangbiakkan hamster. Tips ini ada 4 tips dan harus anda lakukan secara tertib agar di hewan imut itu merasa nyaman melakukan perkawinannya.

1. Cara mengawinkan hamster cukup dengan menyatukan sang jantan dan si betina. Cara ini sangat efisiean akan tetapi apabila hamster jantan dan betina terlihat tidak cocok maka lakukan cara kedua

2. Buatlah kandang senyaman mungkin agar hamster bisa menjalankan "ritualnya".  Jangan pernah meletakkan kandang di tempat yang riuh dan sering dilewati orang-orang. Hemster menyukai tempat yang senyap dan sunyi saat hendak melakukan perkawinan.

3. Ketersediaan makanan dan juga perangkat mainan dalam kandang. Biasanya saat mengawinkan hamster, kita "mengurungnya" di dalam kandang selama beberapa waktu. Untuk menghindari kondisi dimana mereka merasa terganggu, akan jauh lebih baik jika Anda memenuhi kebutuhan manan dan minum mereka untuk beberapa hari. Selain itu, pastikan juga di dalam kandang terdapat jogging wheel agar ia tak merasa bosan.

4. Pastikan pula hamster yang hendak Anda kawinkan berusia minimal 6 bulan agar lebih optimal. Para peternak biasanya mengawinkan hamster di usia 3 bulan. Meski minim resiko, tapi usia terbaik sesungguhnya pada angka 6 bulan. Pastikan pula hamster yang hendak Anda kawinkan dalam keadaan sehat.

itulah 4 Cara Mengawinkan hamster 

baca juga artikel yang terkait memelihara hamster :

0 komentar " 4 Cara mengawinkan Hamster ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar