Merawat Rambut Panjang

Merawat Rambut Panjang
Rambut Panjang adalah dambaan banyak orang. mereka sering menghabiskan sampho, menghabiskan toner menghabiskan duit untuk pergi dan berdiam menghabiskan waktu di salon. beberapa orang mungkin kesulitan untuk merawat rambut mereka. dikarenakan mungkin karena kesibukan masing-masing yang sulit ditinggalkan atau mungkin karena tiada keterbiasaan.

Cara Merawat rambut panjang tidaklah terlalu sulit, Cara ini masih sama dengan cara merawat rambut hitam, cara Merawat Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut beruban, yang perlu kita lakukan adalah sering-seringlah untuk membersihkan rambut panjang kita. dengan keramas memakai shampoo.
Cara Keramas yang benar adalah lakukanlah setiap 2 hari sekali , di waktu pagi . karena selain bisa melakukan perawatan pada rambut kita juga telah membudayakan hidup sehat. apalagi dibulan Juli - Agustus seperti hari ini, musim kemarau dengan khas udara dingin di waktu malam hari dan udara panas diwaktu siang hari.

Hal-hal yang sebaiknya jangan anda lakukan dalam merawat rambut panjang adalah

Jangan Memanaskan Rambut

alat-alat rambut seperti pelurus, curling dan hair dryer banyak dipakai oleh cewek untuk mempercantik rambutnya. Perlu Hati-hati dengan penggunaan benda-benda tersebut, jika anda sampai mencinta dengan alat tersebut, maka  akan membuat rambut Anda kusam dan rapuh. Jika terpaksa harus memanaskan rambut upayakan jangan terlalu lama. Menghindari rambut dari panas akan sangat baik untuk pertumbuhan rambut dalam jangka panjang.

Jangan Pernah keramas setiap hari

Penggunaan Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, missal 3 kali seminggu dengan jeda waktu selang satu hari. Jika anda terpakasa harus keramas setiap hari karena anda bekerja di lapangan, maka bisa dibantu dengan kondisioner, agar kelembaban rambut bisa terjaga.

Jangan sering-sering mewarnai rambut

Tidak apa-apa mewarnai rambut Anda sekali atau mungkin dua kali sebulan. Tapi jika sering berubah warna dan memberi bahan kimia pada kulit kepala Anda, akan menghambat tumbuhnya rambut.

Banyak Para Selebritis menggunakan Tips Perawatan Rambut dari Blog BRO " Berita Rembang Online" ini dan mereka sangat bersyukur dan eksis dengan rambut panjangnya.

0 komentar " Merawat Rambut Panjang ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar