Cerita Lucu Opera Van Java

Cerita Lucu Opera Van Java

Gara-Gara Punya Satu Radio

Dalam sebuah rumah yang terdiri dari suami isteri, cuman puya radio satu biji. Sedangkan mereka punya acara kegemaran masing-masing.

Pada suatu sore, sang suami kepingin mendengarkan siaran langsung sepak bola sedangkan sang isteri kepingin mendengarkan acara masak memasak. Karena radio cuman satu pasutri tersebut berebutan mengganti saluran kesukaannya.

Maka akibatnya yang terdenger dari siaran radio tersebut adalah sebagai berikut :

"Para pendengar sekalian, kita akan mulai acara memasak hari ini dengan menu antara Persija melawan Persib. Wasit sudah meniup sebuah wortel muda. Kemudian dioper kepada pemain depan yang dicincang sampe halus, bumbu yang sudah digoreng dapat ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang persija. lima siung bawang merah terjebak offside saudara2.... apa yang terjadiii... bawang bombai yang sudah dicincang melakukan protes kepada wasit dan kemudian diberi kartu kuning.

Tendangan bebas akan segera dilakukan oleh cabe keriting. tiga ikan gurami sudah menunggu di depan gawang. tendangan bebas sudah dilakukan, bola menuju ke penggorengan yang sudah dipanaskan dan disambut oleh garam secukupnya dengan sundulan... dan masuuuuk saudara2....

Demikian akhir dari pertandingan ini, akan terasa nikmat jika disajikan dalam keadaan masih hangat. Serta jangan lupa menambahkan pemain cadangan agar gurihnya lebih terasa....."



begitulah Cerita Lucu Opera Van Java. semoga menghibur

0 komentar " Cerita Lucu Opera Van Java ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar