Yel Keren Menarik Terbaru Penegak

Yel Keren Menarik Terbaru Pramuka Penegak
Setelah usai dengan Yel keren Pasuka Siaga dan Pasukan Penggalang. Sekarang saatnya ke jenjang Pramuka Puber. Pramuka Usia 17 - 20 Tahun. Ya Usia SMA - MA sederajatlah.
Ini Halaman Blog yang saya sediakan Khusus untuk Pramuka Penegak . baik Pramuka Penagak Bantara Ataupun Laksana

dan Apabila teman-teman yang punya yel-yel bagus silahkan di share aja lewat komen atau lewat email saya.

sebenernya yel itu ya sama aja
Seperti Contoh Yel Terbaru Pramuka Penggalang
Dan Yel Keren Terbaru Perindukan Siaga

Nada lagu Meraih Mimpi

Mari bernyanyi, bersama kami
Bersama kami disini
Jalani hari, dengan berani
Hadapi semua ini
Kami disini klompok paling berani
Karena , itulah kami..
Sebelas ! Kamilah yang paling hebat..
Sebelas ! Ayo semua semangat..
Sebelas ! Mari kita senang-senang..
Sebelas ! Kami yakin kami menang


Nada lagu Goyang Inul

Para senior, kakak cewek, kakak cowok semua yg ada disini
Ada yang bilang kalian seram, bagai hantu dikuburan
Sukanya marah-marahan
Dari itu kami goyang agar seniornya senang
Bagi yang kurang berkenan melihat kami bergoyang
Jangan marah ... Maafkanlah …

Nada lagu Doraemon

Aku takut yang ini, aku takut yang itu
Ini itu semuanya bengis sekali
Semua, semua, semua dapat ditaklukan
Dapat ditaklukkan oleh KELOMPOK SEBELAS
Kami ingin lihat, KLOMPOK paling kompak
Eh, itu kan klompok 11!
La la la, aku senang sekali… klompok 11

Dibawah ini contoh Yel Yel Pramuka
Seperti Contoh Yel Terbaru Pramuka Penggalang
Dan Yel Keren Terbaru Perindukan Siaga

0 komentar " Yel Keren Menarik Terbaru Penegak ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar