Kunjungan Jokowi Di Kota Rembang

Rembang - Capres dari PDI Perjuangan, Joko Widodo 'diserbu' puluhan santri Pondok Pesantren Raudlatut Tholibin, Rembang, Jawa Tengah. Para pemuda ini langsung menghampiri Jokowi yang berkunjung ke pondok Pesantren tersebut.Baca Juga  Naskah Drama Sunan Gunung Jati




Kunjungan Jokowi Di Kota Rembang


Para santri memang sudah sejak pukul 19.30 WIB menunggu Jokowi yang datang untuk menemui Ahmad Mustofa Bisri atau akrab disapa Gus Mus. Setelah Jokowi keluar dari kediaman Gus Mus dan menuju pondok pesantren yang ada di sebelahnya, puluhan remaja itu langsung menghampiri dan berebut mencium tangan Jokowi dan berfoto bersama. selayak Sunan kalijaga berguru pada Bonang

"Wah dadi iki, dadi presiden (jadi ini, jadi presiden)," kelakar seorang santri dengan suara keras.

Suasana riuh itu pun disambut senyuman oleh Jokowi, meski ia sendiri kesulitan bergerak karena banyaknya santri yang berdesak-desakkan. Salah satu santri, Fais (17) menyatakan kekagumannya terhadap Jokowi.

Baru kali ini ia melihat langsung sosok Jokowi yang menurutnya sangat ramah. Fais pun berharap Jokowi bisa memimpin Indonesia.

"Orangnya baik, ramah. Insya Allah amanah. Ini baru pertama kali ketemu," ujar Fais, Kamis (20/3/2014) malam.

Jokowi datang ke Rembang untuk bertemu Gus Mus. Ia didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Ketua Umum GP Ansor, Nusron Wahid dan sejumlah relawan Jokowi. Rombongan tiba di rumah Gus Mus sekitar pukul 19.30 WIB kemudian melakukan pertemuan tertutup di ruang tamu.

0 komentar " Kunjungan Jokowi Di Kota Rembang ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar