DPRD Rembang Lakukan Mutasi

Rembang
Setelah melalui berbagai bahasan, DPRD Rembang akhirnya menggelar rapat paripurna terkait rolling sejumlah posisi, baik ketua komisi,,badan kehormatan  dan badan legislasi (baleg) yang kebetulan habis masa kerjanya bulan Februari ini.

Adapun komposisi baru yang kemarin dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Rembang Ir H Soenarto, diantaranya,Ketua Baleg yang baru dijabat oleh Puji Santoso ( Fraksi Kebangkitan Bangsa) menggantikan M Ridwan,SH. Sementara M Ridwan (Fraksi PDI-P) menempati posnya yang baru  sebagai Ketua Komisi A.
Gatot Paeran SH ( Golkar) yang semula Ketua Komisi A menempati posnya yang baru sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK), sementara Ny Wety Ariyani (PPP) sebagai Sekertaris Komisi A.
Harno (Fraksi  Demokrat) menempati posnya yang baru sebagai Ketua Komisi B menggeser Jihat Asia Pustakawan ( (PAN) yang selanjutnya hanya menjadi Wakil Ketua Komisi B. Sementara itu politisi dari PPP,
HM Mursyid terpilih sebagai Ketua Komisi C menggantikan rekannya Moch Hakam yang juga dari PPP. Untuk jabatan Wakil Ketua komisi dipercayakan politisi senior dari Golkar, H Ismari,sementara Sekertaris  komisi C kepada Gunarsih ( Demokrat).

Untuk Komisi D yang semula dipegang Joko Suprihadi ( PKS) dipindah kepada kepada Mutaqim ( Golkar) dengan wakil ketua dr Rochmat Isnaeni ( PKS) sebagai Wakil Ketua dan Sekretraris dipercayakan kepada
M Asnawi (PKB). (hasan).

0 komentar " DPRD Rembang Lakukan Mutasi ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar