“Diduga Korban Tabrak Lari” Anak Tewas Bapak Luka Berat

Rembang
Jalur pantura Rembang kilometer 143 turut  Desa Sumbersari, Kecamatan Kragan. pada Sabtu (12/2)pagi sekira pukul 05.40  telan korban jiwa  ,kali ini yang menjadi korbannya  pengendara sepeda motor,  bernama Suyitno, 20 sedang  pemboncengnya bernama  Masrum, 49 alami luka berat  keduanya warga Desa Bendo, Kecamatan  Sluke, diketahui korban berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Nopol K5991 QD.

Diperoleh keterangan Kejadian bermula saat  keduanya melaju dari arah timur (Surabaya) saat sampai di kilometer 143 arah Semarang, diketahui keduanya telah terkapar ditepi jalan, warga yang dekat lokasi yang mengtahui kejadian itu  langsung melaporkan ke pos polisi yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Syuhada, yang datang ke lokasi kejadian  saat dikonfirmasi mengatakan, ,kedua orang ayah dan anak tersebut  telah menjadi korban tabrak lari, hal itu  dikarenakan korban ditemukan telah tergeletak.”Kasus laka ini masih kami dalami dan kami telah dalam penyelidikan , kemungkinan besar keduanya telah menjadi korban tabrak lari, ”Ungkapnya 
Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Syuhada
Sepeda motor milik korban  yang mengalami rusak berat dibagian depan saat ini kami amankan  di pos Polisi Lasem. Sedang  korban luka berat di kepala ,saat ini masih dalam perawatan  intensif  di Puskesmas Kragan  ”Sedang  korban meninggal setelah dilakukan visum jenazahnya langsung dikembalikan pada keluarganya untuk dimakamkan dimakmkan di tempat pemakaman umum desa Setempat ,” Pungkasnya (hasan)

0 komentar " “Diduga Korban Tabrak Lari” Anak Tewas Bapak Luka Berat ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar