Wabup Minta Dinas Pariwisata Menata Tempat Hiburan Dengan Baik

Rembang
Melihat jumlah angka perceraian ditahun 2012 meningkat 10 persen Wakil bupati Rembang H Abdul Hafidz mengaku merasa prihatin ,pihaknya menduga  mungkin yang menjadi salah satu disebabkan , terkait makin merebaknya keberadaan warung kopi lelet/ Karaoke diwilayah Kabupaten Rembang,”Sejumlah 900 san tersebar   dan  telah memperkerjakan ribuan pemandu karaoke (PK),

”Apabila  tak ditata dengan baik  tak menutup  kemungkinan Rembang  menjadi tempat sampah, karena sebagian besar PK mayoritas bukan orang rembang dan mereka pekerja pemandu karaoke ,merupakan  pelarian dari luar kota. Hal tersebut disampaikan wakil Bupati pada rapat konsultasi tim penggerak PKK kabupaten rembang senin pagi (27/2) di sanggar budaya.
Pakaian Mini Yang Sering Membangkitkan Birahi Pengunjung Tempat Hiburan
 Wakil Bupati meminta kepada Dinas dan instansi terkait khususnya Dinas pariwisata  atau bagian perijinan untuk mengawal dan menelaah menjamurnya kopi lelet/ karaoke Caffe di wilayah rembang agar dikemudian hari  tidak menimbulkan permasalahan. Karena ada anggapan pemerintah  memepelopori kemungkaran dan melegalkan kemaksiatan. Pada hal sesuai aturan ijin pendirian karaoke/ caffe sesuai peruntukannya hanya untuk hiburan.

”Banyaknya PK Dari berbagai kota diluar Rembang  juga rawan menularkan penyakit,. Tercatat seorang PK di Rembang diindikasikan telah tertular HIV Aids, Apabila dibiarkan bisa menimbulkan permasalahan kesehatan tersendiri bagi masyarakat.”Ungkap  Wakil Bupati  H Abdul hafidz (hasan)

0 komentar " Wabup Minta Dinas Pariwisata Menata Tempat Hiburan Dengan Baik ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar