Zelika Gelar Seminar Pencegahan Penuaan “Dengan Age LOC Anda Tampil Lebih Muda 10 Tahun

Rembang
Sabtu sore (26/2) puluhan orang yang kebanyakan dari kaum hawa nampak antusis menghadiri sebuah seminar tentang perawatan kulit digedung Menunggal Kodim 0720 Rembang. ,Seminar yang menghadirkan pembicara professional pakar anti penuaan Dr Edy Mulyanto Prawono,MH.Sc,AAAC,CPHC asal Bandung ini sungguh membuat para wanita tercengang dengan presentasinya.Apalagi dalam acara tersebut Dr Edy juga menyuguhkan praktek secara langsung dengan alat dan produk Age loc yang didatangkan dari Amerika.,seminar yang mendapat perhatian ibu-ibu tersebut berkat kerjasama ZELLIKA beauty care,salon dan spa Lasem Rembang.
Dr Edy Mulyanto Prawono,MH.Sc,AAAC,CPHC Berdasi merah  saat memeprlihatkan hasil Prodak Age LOC kepada peserta
Panitia seminar Lala Zellika kepada sejumlah wartawan mengatakan,acara ini diselenggarakan untuk menambah wawasan dalam hal merawat kulit wajah secara professional.dalam acara ini juga dilaksanakan bagaimana cara menghilangkan flek diwajagh,kulit kusam,pipi kendur,selulit,rambut rontok dan yang lainnya.
Seminar kecantikan kulit ini diadakan . ZELLIKA beauty care,salon dan spa Lasem Rembang Selain memberikan pemahaman seputar kecantikan kulit,, juga mengadakan demo produk Anti Aging ageLOC. Produk ini diklaim sebagai produk kecantikan pertama di dunia yang mampu mencegah munculnya tanda penuaan dengan mempengaruhi gen.

Sementara itu  pembicara professional pakar anti penuaan Dr Edy Mulyanto Prawono dalam pemaparannya dihadapan puluhan peserta mengungkapkan,pihaknya membawa produk hasil terobosan buatan Amerika bernama Age LOC yang akan mereset ulang gen manusia terutama pada kulit wajah,yang dampaknya tampil  15 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya.
Saat Demo Age LOC
Masih kata Edi  produk kecantikan yang lain mengatasi efek penuaan dengan cara menghilangkan atau menyamarkan tanda-tanda penuaan.saja ,sedangkan Anti-Aging Age LOC bekerja langsung menutup sumber penuaan. Sehingga tanda penuaan tidak bisa muncul,”Ungkapnya

Pakar Pencegahan penuaan  lulusan (Hardvard University)  universitas bergengsi  di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa Anti Aging Age LOC dibuat dari bahan-bahan herbal seperti ekstrak teh hijau, jojoba, avocado dan citrus. “Bahan-bahannya mungkin sama dengan produk lain. Yang membedakan adalah teknologi pembuatannya,” imbuhnya

.
Dalam seminarnya Edi menerangkan Bagaimana cara mencegah sel penuaan sedini mungkin  dapat teratasi,banyak orang yang usianya 60 tahun tapi kelihatan 35 tahun lebih muda dari yang sebenarnya setelah menggunakan Age LOC .”Produk yang kami bawa ini aman dipakai  oleh masyarakat di Indonesia  karena bahan-bahannya mayoritas dari herbal.”Tandasnya

Selain itu Produk Age LOC  juga lebih murah bila dibandingkan dengan produk  yang terkenal  dan sejenis dari negeri lain.Lihat saja wajah saya ini,usia saya lebih dari 50 tahun namun orang banyak menilai saya adalah berusia 25 hingga 30 tahun,”kata Dr Edy yang disambut tepuk tangan.
Edy juga menayangkan melalui layar proyektor kepada para peserta seminar,saat produk Age LOC dilounching dinegara Amerika beberapa tahun lalu  produk yang dibawanya ini laris manis saat penjualan perdana di  Negara pembuatnya.(hasan)

0 komentar " Zelika Gelar Seminar Pencegahan Penuaan “Dengan Age LOC Anda Tampil Lebih Muda 10 Tahun ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar