kabar perguruan silat naga jati


Asalamu'allaikum Wr.Wb.
aku seorang wanita, berusia 22 th.alamat kebumen,jawa tengah. aku kuliah sem 8, FKIP jurusan Bhs dan sastra Indonesia.agama Islam. anak ketiga dari 4 bersaudara.Saat ini statusku sbg jomblowati. aku ingin punya seorang pacar/suami yg setia, tdk cemburuan, sayang sm aku dan bisa menghargai aku. Laki2 yg saya harapkan usia 25 s.d 30 tahun, singgle/duda,beragama apa saja. Seandainya Anda mau jd pacar/suamiku, aku janji akan jadi yg terbaik untuk Anda, aku akan slalu setia,sabar,sayang dan akan menerimamu apa adanya. jika anda ingin kenal aku lbh dalam lg, anda bisa mengirimkan email anda ke capricorn18cici@yahoo.co.id
terima kasih
wasalamu'alaikum.


0 komentar " kabar perguruan silat naga jati ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar