Gaya genit Menarik Perhatian Wanita versi kroco FX

Gaya genit Menarik Perhatian Wanita versi kroco FX
hai halooo
Selamat berjumpa kembali dengan saya. orang yang suka Galau, rentan galau, galauwer, galaulover. nah biarpun punya kebiasaan galau tapi galau yang aku punya ini selalu memiliki dampak positif contohnya setiap saya galau saya jadi jarang makan. jarang mandi jarang gosok gigi.
Gaya genit Menarik Perhatian Wanita versi kroco FX

oiya saya akan berbagi beberapa pengalaman saya dalam hal mencabik-cabik hati wanita. disini wanita saya ibaratkan Nyamuk . kenapa Nyamuk karena wanita bikin jengkel. Dia haus darah. haus kasih sayang. tapi wanita itu juga kayak Siput. Egois Suka jual mahal. pemalu.

dari situ saya mulai belajar gimana sih caranya bisa mencari perhatian wanita . hahay saya bisa pastikan kalo buat kamu nih pasti sulit. Tapi mudah bagi saya karena udah terbiasa ( saya jadi sok yes ) .
ok ini dia tips Mendapat perhatian cewek
Dalam melakukan usaha merebut hati wanita untuk pertama yaitu
1. berusaha Bersifat Genit didepan cewe.
genit disini bukan berarti kamu jadi Waria loh ya. ada beberapa kata-kata genit yang mungkin bisa loh loh semua jadikan senjata .
kata-kata dan tingkah laku genit itu antara lain :
- Dehem " ehm " menurut beberapa proyek yang saya handle kata " ehm " memiliki peringkat pertama dalam mencari perhatian di toko makanan.
- Senyum manis, siapa sih yang gag suka dapet senyum manis, apalagi dari cowo pendiam kayak aku ini, menurut survey mandor bangunan. senyum manis bisa mewakili jabat tangan yang lamaaaaaaa banget. ampuh bukan.
- lirikan, lirikan matamu menarik hati. hebat kan
- Lelucon Dalam mendapatkan perhatian wanita yang pakai kata-kata, ini yang bikin cewek selalu pengen ketemu kita, menurut sopir becak lelucon bisa bikin orang ketagihan naik becaknya.

yang terakhir semua tips diatas jangan pernah dilakukan secara OVER ,
inget ya
Cukup itu dulu tips galauwers tentang  Gaya genit Menarik Perhatian Wanita versi kroco FX. semoga bermanfaat bagi yang tidak butuh ............. hahahaha

0 komentar " Gaya genit Menarik Perhatian Wanita versi kroco FX ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar