Puisi Tentang Ibu

Puisi Ini tentang Seorang anak yang berterima kasih pada ibu
Silahkan Membaca dan menikmati Puisi tentang Ibu
Terima kasih ibu
KARYA: M.JIDAN AKMAL 5B
Ibu… sampai kapanpun,
Anakmu tak akan pernah lupa
Atas semua jasa,do’a dan derita
Keringat yang engkau cucurkan
Ibu..
Semua latih,itu tulus
Dan..akupun tahu
Bukan apa-apa yang engkau ingin
Engkau tak pernah inginkan apa-apa
Bukan gelimang harta tuk membalas
Bukan,pula tahta dan mahkota
Bhakti,taat…menjaga hati
Itu saja…cari dan mesti kau beri
Ibu…
Sabdamu adalah do’a
Do’a yang nyaring terdengar
Dan pasti…terdengar

 Puisi tentang Ibu ini akan Di update secara Berkala. tunggu saja
Ibu
Karya Rifqi Ghaida H
Ibu kau mengandungku 9 bulan
Kau mengandungku dengan susa payah
Oohh ibu yang telah melahirkanku
Ibu kau telah mendidiku hingga dewasa
Ibu kau mengajari ku berjalan sampai aku bisa berjalan
Kau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa
Ibu kau bagaikan malaikat
Dikala aku sedih engkau selalu ada untuk menghiburku
Ibu aku minta maaf klo ada salah
Engkau selalu ada disampingku
Engkau selalu membantu ku selalu
Ibu aku selalu mencintai mu selalu
I love you ibu


Puisi Judul IBU

Karya : Najwa Rahmah
Ibu…
Kau telah melahirkanku.
Kau telah mengasuhku.
Kau telah menyusuiku.
Oh , ibu…
Kau adalah teman curhatku.
Meskipun aku sering membuat kau marah.
Tetapi kau masih menyayangiku.
Oh, ibu…
Aku menyayangimu.
Dan kau pun menyayangiku.
Aku akan menyayangimu.
Sampai kau menutup mata.


Puisi Tema Ibu

Karya : M. Abyan Daffa H.
Terima kasih untuk
Setiap tetes air susumu
Terima kasih untuk
Setiap waktumu yang tersita
Terima kasih untuk pengorbananmu
Yang tak kenal lelah…
Terima kasih untuk setiap do’a
Dan cinta yang kau berikan padaku
Terima kasih untuk kasih sayangmu
Yang kau jaga sepanjang perjalananku
Ibu… kaulah segalanya bagiku

Ayah
Karya : Dafina Nurulita Suherman
Ayah….
Kau seorang lelaki yang kuat
Kau mencari nafkah untuk keluarga
Kau selalu menyayangiku setiap waktu
Kau pun hadir untuk keluargaku
Saat kau tak ada sepertinya ada yang kurang untuk setiap keluarga
Kau tetap sabar menjalani hidupmu
Kau tetap tegar…
Kau tetap semangat…

Cukup Panjang Bukan,,,,,,,,, Update Puisi tentang Ibu Silahkan Di ambil sepuasnya

0 komentar " Puisi Tentang Ibu ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar