Puisi Tentang Sahabat

OK. tentang sahabat Apasih sahabat itu ?
Menurut wikipedia Sahabat adalah  istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial.
Ok sekarang saatnya berpuisi............................

SAHABAT

Karya Rifi Sami Nurfauziah
Kelas 5-B SD Assalaam
Sahabat….
Kau adalah teman baikku
Kau selalu menemaniku setiap saat
Kau selalu menghiburku
Disaat aku sedih
Ohh sahabat….
Kita selalu bermain bersama
Kau tidak pernah meninggalkanku
Disaat aku senang maupun sedih
Kau adalah teman hidupku
Sahabat….
Ku akui kau adalah semangat hidupku..
Rasanya aku tak mampu
Bila hidup tanpa sahabat
Ku harap kita selalu bersama

Sahabat Sejati Tercinta

Karya: Jasmin Putri Ayudia
Kelas 5-B SD Assalaam
Sahabat….
Aku bertemu denganmu saat aku membutuhkanmu.
Tapi aku minta maaf kadang bila kau butuh aku tidak hadir.
Cinta teman yang aku dapat ialah cinta dari Sahabat.
Siapakah sahabatku itu?
Mungkinkah dia atau dirimu?
Yang akan menjadi sahabat.
Sejati….
Sahabat akan menjadi sejati bila sahabatku selalu bersama
Dialah yang akan menjadi sahabat tercinta
Cinta akan putus bila aku atau dirimu pergi
Oh… sahabat kau selalu datang untukku dan aku pula selalu begitu.
Kaulah impianku dari kecil.
Cinta….
Cinta adalah sahabat.
Cintaku yang paling indah ialah cinta sahabat.
Aku tidak ingin mencari sahabat lain sebab aku mencintai sahabat yang sekarang.
Sahabat Sejati Tercita
Sahabat adalah sejati. Sejati adalah cinta. Cinta adalah sahabat.
Terimakasih sahabat untuk kesan,pesan,cinta,& kasih sayangmu untukku

S A H A B A T

Karya: Azma Nuzula Laila
Kelas 5-B SD Assalaam
Sahabat ..
Disaat hati sedang berduka
Kau hadir membawa gembira
Disaat ku sedang sepi
Kau datang menemani
Sahabat..
Kau telah temani hariku
Dengan senyuman dan keceriaan
Ku ingat kau setiap hari
Ku sayangi kau sepenuh hati
Sahabat..
Kau adalah teman terbaikku
Kau sahabat terindah dimataku
Ku takkan bisa melupakanmu
Terima kasih sahabatku


Semua Puisi ini karya anak SD loch
kamu jangan kalah ya ....
Sisipkan Puisi Tentang sahabat karya kamu Di form Komentar biar seluruh Dunia Bisa lihat karya kamu
jangan lupa sisipkan biodata kamu juga,,,,,,


Posting Tentang Puisi Tentang Persahabatan Ini akan selalu di update 
so tunggu saja yaa,,,,,

0 komentar " Puisi Tentang Sahabat ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar